Sabtu, 05 Maret 2011

… Tak Kan Berhenti Tuk Mencintai Mu …..

aku tak bisa hidup tanpa mencintaimu
juga mungkin aku tidak bisa berhenti untuk mencintaimu
meski kini ku tahu
jika aku telah kehilanganmu

namun setidaknya aku yakin
jika engkau telah mengetahui
kesungguhan hatiku mencintaimu
hingga biarlah waktu yang menilai
seberapa lama rasa ku dan rasamu terpahat di dalam hati

aku tak memintamu untuk mencintaiku selamanya
seperti saat ini aku tak berani mengharap rindumu untukku
sebab aku mengerti
jika sebuah rasa bukan sesuatu yang dipaksakan

maka kubiarkan rasa itu mengalir
sebab kini kusadari
jika mencintai dengan ketulusan
adalah sebuah keindahan yang terbalut perih
kala engkau yang teramat kucintai
hanya mampu untuk kucintai
namun biarlah …..
karena aku tak bisa berhenti untuk mencintaimu


by : Ardian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar