Kamis, 24 Februari 2011

Rata-Rata Orang Melakukan Hubungan Sex

Seperti dikutip dari Health24, Kamis (4/3/2010) rata-rata orang melakukan hubungan seks sebanyak 96 kali dalam setahun, yaitu rata-rata sebanyak dua kali dalam seminggu.Kaum laki-laki mengaku melakukan hubungan seks lebih banyak dibandingkan perempuan yaitu sebanyak 103 kali dalam setahun, sedangkan kaum perempuan menyatakan melakukan hubungan seksual setiap hari.Dalam kelompok ini juga diketahui bahwa usia yang paling aktif melakukan hubungan seks adalah usia 25 hingga 34 tahun yang mengaku melakukan hubungan seksual sebanyak 113 kali dalam setahun. Survei ini dilakukan oleh Durex Annual Global Sex Survey.
Survei yang dilakukan mencakup seluruh wilayah dunia geografis yang dimaksudkan sebagai cerminan global terhadap sikap dan perilaku seksual di kalangan masyarakat yang berusia 16-55 tahun.Lebih dari setengah responden yaitu sebesar 57 persen mengaku melakukan hubungan seksual seminggu sekali, sementara hanya 4 persen responden yang menyatakan melakukan hubungan seksual setiap hari. hubungan seksual bisa menjadi kegiatan yang menyehatkan asal dilakukan dengan benar dan tidak berganti-ganti pasangan, hal ini untuk mencegah terkena penyakit infeksi seksual menular. Badan kesehatan dunia (WHO) menyarankan sebaiknya pasangan suami istri melakukan hubungan seksual secara teratur yaitu sebanyak 2-3 kali saja dalam seminggu. Hal ini berarti jumlah ideal orang melakukan hubungan seksual sebanyak 104-156 kali dalam setahun.
Tergantung kalau yang belom pernah ML mah sampai kapan pun selama nggak di rangsang bisa tahan tapi kalau yang udah pernah biasanya dua harian setelah ML pasti nagih lagi, tuh laki-laki uring-uringan pengen lagi.
dalam jam biologis sich setiap 2 hari sekali seperma itu emang harus keluar cuma kalau ada satu dan lain hal semua kembali kepada pribadi masing masing ada yg menyalurkan bagaikan binatang tapi ada juga yg menyalurkan dgn cara yg benar,tergantung nih, kalo yg blm pernah nikah sih pastinya kuat2 aja menahan tidak berhubungan badan sampai nantinya dia menikah.. tetapi kalo laki2 yg sudah menikah paling bertahannya hanya 3 hari, lain hal kalo sang istri sedang datang bulan
Hasrat sexual lelaki normal lebih intensive dibanding dengan perempuan. Semakin tinggi rutinitasnya,semakin sering pula lelaki ingin melakukan kegiatan sexualnya itu
Karena anda bertanya dalam tema pernikahan, saya kira yang anda maksud untuk laki2 yang sudah menikah. Beberapa kemungkinan yang bisa saya simpulkan:

1. Kalau tinggal serumah dengan istri, saya rasa 1 bulan adalah waktu yang terlama yang bisa ditoleransi, karena ada kalanya istri tidak mampu melayani suami disebabkan haid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar